Bunga Citra Lestari Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali


BCL Resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana . (IST)

AKTUALITAS.ID – Bunga Citra Lestari (BCL) telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Tiko Aryawardhana. Dengan mas kawin 212 gram logam mulia, prosesi ijab kabul pernikahan ini digelar di Amanikila, Bali, Sabtu (2/12/2023). 

Ayah BCL, Muchlis Rusli, menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana. Prosesi ijab kabul berlangsung khidmat dan lancar.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko, Sabtu (2/12/2023).

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” kata Tiko Aryawardhana.

Saksi pun serentak mengatakan sah. Kemudian, BCL langsung tersenyum lebar. Ia tampak bahagia dan lega akhirnya bisa menikah dengan Tiko. 

Busana pernikahan yang dipilih oleh BCL juga menjadi pusat perhatian. Melalui postingan akun @bcltiko, terlihat Unge memakai busana adat Jawa, yakni kebaya putih dipadu dengan kain batik berwarna coklat. Kebaya tersebut memiliki motif bunga mawar yang memberikan kesan anggun pada momen sakral tersebut.

Tidak hanya itu, BCL juga menambahkan sentuhan elegan dengan mengenakan wedding veil yang memiliki motif serupa dengan kebayanya. Keindahan busana pernikahan BCL semakin terpancar dengan penggunaan obi belt berwarna merah yang memberikan kesan cerah pada penampilannya. Langkahnya yang perlahan menyusuri anak tangga resort Amankila menambah magis momen tersebut.

Meski begitu, desainer busana pernikahan Bunga Citra Lestari ini masih menjadi tanda tanya. Spekulasi masyarakat menyebutkan bahwa Didiet Maulana, desainer ternama Tanah Air, mungkin menjadi otak di balik keindahan kebaya putih yang dikenakan oleh BCL.

Untuk diketahui, prosesi pernikahan BCL dan Tiko di Amankila, Karangasem, Bali, turut dihadiri oleh sejumlah selebritis ternama, antara lain Luna Maya dan Maia Estianty. 

Pernikahan ini menjadi sorotan publik, memunculkan rasa haru dan kebahagiaan bagi para penggemar pasangan ini. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>