Film Ambar Segera Syuting: Mengangkat Kisah Horor Urband Legend Bayi Ambar


Rumah produksi MAF World Pictures dan Bianglala Entertainment mengumumkan rencana syuting film terbarunya yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024 berlokasi di Yogyakarta dan Kuala Lumpur (ISTIMEWA)

AKTUALITAS.ID – Dalam beberapa tahun terakhir, film dengan genre horor mendapatkan apresiasi yang tinggi dari penonton film Indonesia.

Melihat animo yang sangat positif ini, MAF World Pictures bersama Bianglala Entertainment tak urung untuk berpartisipasi memproduksi sebuah film bergenre drama horor/ supernatural horor berjudul Ambar yang disutradarai oleh sutradara muda Alif Fajrian dan diproduseri oleh Crystal Angelina.

Lewat acara Media Gathering Selamatan Produksi Film Ambar hari ini, MAF World Pictures dan Bianglala Entertainment ingin mengabarkan rencana syuting film terbarunya yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024 berlokasi di Yogyakarta dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Maraknya cerita urban legend Indonesia yang diangkat ke layar lebar, juga menarik perhatian Alif Fajrian, Viva Westi, Crystal Angelina dan Mohamed Nolizam untuk mengangkat cerita urban legend bayi ambar menjadi sebuah cerita panjang ke layar lebar.

Film ini akan mengangkat kisah urban legend tentang seorang bayi hasil aborsi namun dipelihara oleh seorang dukun.

“Film Ambar bercerita tentang bayi hasil aborsi yang dipelihara oleh dukun beranak yang kemudian dijadikan ritual sebuah pesugihan,” ujar Alif Fajrian di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

“Cerita Film Ambar ini sebenarnya dekat dan cukup relate dengan kondisi yang terjadi saat ini, dengan pergaulan anak muda yang semakin bebas dan terbuka. Kami ingin menggambarkan sekaligus menyampaikan pesan tentang konsekuensi yang akan kita peroleh dari setiap tindakan kita,” tambahnya.

Film Ambar akan dimainkan oleh Dimas Anggara, Inggrid Widjanarko, Leony, dan sederet aktor dan aktris muda berbakat, Muhammad Hanief Aryo Wibowo, Zahra Macapagal, Jenny Zhang, Aina Nisa, Rayna Snova, Amanda Tan, dan pemain cilik, Mickey.

Film Ambar juga mengajak salah satu aktris asal Malaysia, Jasmine Suraya. (IYAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>