Rutan Kelas I Jakpus Melakukan Pengukuhan Satgas Netralitas ASN dan PPNPN


Rutan Kelas I Jakarta Pusat melakukan Pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) netralitas ASN dan PPNPN di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat.

AKTUALITAS.ID – Rutan Kelas I Jakarta Pusat melakukan Pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) netralitas ASN dan PPNPN di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat.

Dalam acara pengukuhan tersebut, Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat Fauzi Harahap  meminta kepada seluruh Pegawai Rutan Kelas I Jakarta Pusat agar bertindak netral pada pelaksanaan Pemilu 2024.

“Netralitas  ASN  untuk mewujudkan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang obyektif dan akuntabel,” katanya dalam siaran pers yang diterima Aktualitas.id, Selasa (16/1/2024).

Dirinya juga menjelaskan kepada seluruh peserta  tugas dan fungsi satgas netralitas ASN dan PPNPN di Rutan Kelas I Jakarta Pusat,  adalah sosialisasi dan pengawasan.

“Tugas dan fungsi dari Satgas Netralitas ASN di Rutan Kelas I Jakarta Pusat yakni memastikan bahwa seluruh petugas mendapatkan sosialisasi terkait  netralitas pemilu 2024,” uajarnya.

“Selain itu, melakukan upaya pencegahan dini terhadap kegiatan yang dapat mengakibatkan terjadinya pelanggaran netralitas pegawai serta melakukan pengawasan terhadap netralitas pegawai,” sambung Fauzi.

Pengukuhan Satgas Netralitas ASN dan PPNPN ini diikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Pengukuhan ditandai dengan penyematan hand badge oleh Kepala Rutan, Fauzi Harahap untuk perwakilan Tim Satgas Netralitas ASN dan PPNPN Rutan Kelas I Jakarta Pusat. [Kiki Budi Hartawan/Mustofa Kamal]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>