KPU Pekanbaru Distribusikan Logistik Pemilu ke 11 Kecamatan


Ilustrasi. logistik pemilu 2024. (Dok: Antara)

AKTUALITAS.ID –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru melepas 21 unit truk pengangkut logistik Pemilu 2024, Senin (12/2/2024). 

Pengiriman logistik ini dilepas langsung Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Logistik diangkut dari gudang KPU Pekanbaru di Kecamatan Bukit Raya menuju 11 kecamatan dengan mendapat pengawalan ketat polisi.

Ketua KPU Kota Pekanbaru, Anton Merciyanto mengatakan, pendistribusian hari ini dibagi menjadi tiga trip. Pertama, dikirim ke Kecamatan Rumbai, Rumbai Barat, Rumbai Timur, Limapuluh dan Sail. Kedua, dikirim ke Kecamatan Pekanbaru Kota, Sukajadi, Kulim dan Tenayan Raya. Ketiga, dikirim ke Kecamatan Senapelan dan Marpoyan Damai.

“Hari ini kita distribusikan untuk 11 kecamatan yang dibagi jadi tiga trip. Ada enam kecamatan di trip kedua yang akan dilaksanakan siang nanti,” katanya.

Pada hari kedua pendistribusian, Anton menjelaskan, KPU Pekanbaru akan mengirim logistik ke empat kecamatan yakni Tuah Madani, Bukit Raya, Bina Widya dan Payung Sekaki.

“Pendistribusian yang paling jauh ada di Sungai Ukai Kecamatan Rumbai Timur dengan jalur darat ditempuh sekitar 1,5 jam,” ujarnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>