Gubernur Kaltara Pastikan Perbaikan Jalan Rusak di Binalatung, Tarakan


Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan Bustan beberapa waktu lalu meninjau langsung lokasi jalan di Binalatung yang sudah dalam tahap pengerjaan. (DKISP Provinsi Kaltara).

AKTUALITAS.ID – Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang menegaskan komitmennya untuk memperbaiki jalan rusak di wilayah Binalatung, Tarakan, dengan segera. 

“Sedang berprogres InsyaAllah setelah hari raya ini sudah diaspal, sesuai dengan progres dan spek yang sudah kita tetapkan,” kata Zainal di Tarakan, Kamis. 

Beliau menjelaskan bahwa anggaran untuk perbaikan jalan berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp16 miliar, dengan rincian Rp6 miliar dari APBD Provinsi Kaltara dan tambahan Rp10 miliar. 

Ruas jalan rusak di daerah Binalatung menjadi perhatian utama Pemprov Kaltara, yang bertekad untuk merealisasikan kucuran anggaran guna perbaikan jalan di Kecamatan Tarakan Timur.

Langkah ini diambil setelah Gubernur Kaltara, didampingi oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Bustan, beberapa waktu lalu meninjau langsung lokasi jalan di Binalatung yang sudah dalam tahap pengerjaan. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>