Connect with us

Berita

Sandi Jadi Menteri, Politisi NasDem: Pernyataan Beliau di Pilpres Terbukti Hoaks

AKTUALITAS.ID – Politikus NasDem Irma Suryani Chaniago menyindir Sandiaga Uno yang akhirnya menjadi menteri pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Irma mengungkit, pernyataan lama Sandiaga yang tidak ingin menjadi menteri di era Presiden Joko Widodo. “Sandiaga akhirnya mau jadi pembantu presiden Jokowi, artinya semua pernyataan beliau di Pilpres kemarin terbukti hoaks,” ujar Irma kepada wartawan, Selasa (22/12/2020). “Pernyataan tidak […]

Published

on

AKTUALITAS.ID – Politikus NasDem Irma Suryani Chaniago menyindir Sandiaga Uno yang akhirnya menjadi menteri pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Irma mengungkit, pernyataan lama Sandiaga yang tidak ingin menjadi menteri di era Presiden Joko Widodo.

“Sandiaga akhirnya mau jadi pembantu presiden Jokowi, artinya semua pernyataan beliau di Pilpres kemarin terbukti hoaks,” ujar Irma kepada wartawan, Selasa (22/12/2020).

“Pernyataan tidak mau jadi menteri Jokowi juga hoaks ternyata,” imbuhnya.

Irma yang dulu merupakan anggota timses Jokowi-Ma’ruf mengaku kecewa. Sebab, mereka yang dulu mati-matian memenangkan Jokowi di Pilpres justru tidak dilirik Jokowi. Sementara, Sandiaga yang merupakan Cawapres penantang Jokowi malah menjadi Menparekraf.

“Kalau ditanya kecewa atau tidak pasti akan kecewa jika kawan-kawan para pejuang garis depan tidak diperhatikan, karena mereka juga para politisi dan aktivis yang memiliki kapasitas, kapabilitas dan akuntabilitas,” ujarnya.

Kendati begitu, Irma menghormati keputusan Presiden Jokowi. Ia yakin, Jokowi punya alasan dan tujuan mengapa memilih Sandiaga.

“Presiden pasti punya tujuan yang baik untuk indonesia ke depan,” ucapnya.

Diberitakan, Presiden Joko Widodo menunjuk Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sandiaga akan menggantikan Wishnutama Kusubandio.

“Kemudian yang kedua, kita sudah tahu bapak sandiaga salahuddin uno. Beliau adalah dulu Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ketua Hipmi dan saat ini dia akan kita berikan tanggung jawab untuk memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Jokowi di Istana Negara, Selasa (22/12).

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending