Kota Depok Dapat Hadiah dari Pemprov Jabar


Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

AKTUALITAS.ID – Warga Kota Depok patut bergembira. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan siap memberikan banyak hadiah untuk warga Kota Depok.

Pertama, dua fly over untuk mengatasi kemacetan di Kota Depok. “Silakan Pemkot Depok siapkan pilihan tempat untuk membuat fly over tersebut,” kata Ridwal Kamil saat memberikan kata sambutan dalam rangka Subuh Keliling (Suling) di Masjid Al Ikhlas, Parungbingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (6/10).

Kedua, kata Kang Emil – panggilan akrab Ridwan Kamil, revitalisasi setu Rawa Kalong. Tujuannya agar setu tersebut dapat dijadikan tempat wisata yang menarik dan murah bagi masyarakat.

Ketiga, Emil menambahkan, relokasi dua pasar tradisional untuk dijadikan pasar tradisional yang bersih, rapih dan menarik bagi masyarakat luas. “Ciri pasar yang baik adalah bila ibu-ibu dari kalangan menengah ke atas mau datang untuk berbelanja dan berfoto selfi di tempat tersebut,” paparnya.

Keempat, studio pemuda. “Studio tersebut ditujukan untuk  memfasilitasi para pemuda Depok mengembangkan berbagai kreativitasnya. Silakan cari tanahnya, Pemprov Jabar siap membiayai,” kata Emil.

Kelima, pemberian software untuk mendorong kinerja (PNS maupun lainya). “Penggunaan software tersebut dapat menekan potensi kerugian, sehingga dapat menghemat biaya yang harus dikeluarkan oleh Pemprov maupun Pemkab/Pemkot,” tuturnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>