Mourinho Jelaskan Insiden Kericuhan Pascalaga Chelsea Vs MU


Pelatih Manchester United Jose Mourinho (kiri) berbincang dengan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri seusai laga kedua tim di Stamford Bridge, Sabtu (20/10). Foto: AP Photo/Matt Dunham

AKTUALITAS.ID – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menyebut, dia tidak bisa disalahkan atas pertengkaran dengan staf Chelsea setelah bermain imbang 2-2 oleh the Blues. Seusai laga, Mourinho terlihat terprovokasi aksi Marco Ianni.

“Ini bukan reaksi saya, itu dimulai oleh asisten Maurizio (Sarri),” tegas Mourinho selepas pertandingan dikutip BBC Sport, Ahad (21/10).

Mourinho terlihat emosi saat seorang staf Chelsea, Marco Ianni, melakukan aksi berlebihan dihadapan arsitek MU setelah gol penyama Ross Barkley hadir pada menit enam masa injury time. Mourinho terlihat ingin mengejar Ianni ke lorong stadion sebelum ditahan oleh beberapa orang yang ada di dekatnya.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa 97 menit pertandingan sangat bagus sehingga Anda harus fokus pada itu. Jangan memperbesar situasi,” sambung pelatih asal Portugal.

Meski demikian, persoalan tersebut sudah mencair lantaran juru taktik Chelsea Maurizio Sarri datang menghampiri Mourinho melakukan permintaan maaf atas perilaku yang asistennya.  “Dia (Marco Ianni) sangat tidak sopan. Tetapi Sarri mengurus situasi ini. Keduanya telah datang kepada saya dan meminta maaf, saya pun bicara untuk melupakannya,” ujarnya.

Berkat hasil ini MU tetap bertahan di papan tengah klasemen dengan perolehan 14 angka dari sembilan pertandingan. Sedangkan the Roman Emperor bercokol di kursi ketiga dengan tak terkalahkan setelah sembilan partai Liga Primer Inggris.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>