Golkar Yakin Raih Suara 18 Persen


AKTUALITAS.ID – Partai Golongan Karya (Golkar) optimistis capaian kursi di parlemen pada 17 April 2019 bisa mencapai 110 kursi. Jumlah itu sama dengan 18 persen perolehan suara.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga hartarto dalam pidato politiknya pada momentum kampanye akbar di Jakarta Selasa (9/4/2019).

Di antara pihak yang memberikan dukungan adalah para serikat buruh. Pihaknya mengklaim mendapatkan dukungan sejumlah organisasi buruh untuk Golkar dan pemenangan Capres 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

“Secara khusus dua hari silam, saya menerima tambahan dukungan dari berbagai kekuatan serta konfederasi buruh yang ada di Tanah Air seperti KSBSI, KSPN, KSPSI dan KSPSI AGN,” ujarnya.

Semakin hari, gelombang kekuatan Golkar semakin terasa. Hal itu berdasarkan pengamatannya saat mengunjungi sejumlah daerah – daerah di Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Airlangga merasakan dukungan yang luar biasa terhadap Golkar dan Jokowi.

“Saya menerima aspirasi tokoh-tokoh agama dari pendeta, para habaib, kiai, ustaz, dan para santri. Tak kurang pula dukungan dari rekan-rekan profesi seperti petani, pekerja, pengusaha baik kecil maupun menengah serta para atlit nasional.,” imbuhnya

Seluruh elemen ini mendukung Jokowi karena merasa kebijakan yang berjalan selama ini berada di jalur yang benar. Apa yang sudah dilakukan pemerintah telah mendorong peningkatan kesejahteraan, penciptaan lapangan kerja, peningkatan akses kesehatan, pendidikan, dan mendorong pengentasan kemiskinan. 

Mereka berkomitmen untuk mendorong kemenangan Golkar dan kemenangan Jokowi pada Pilpres kali ini. Hal ini adalah pertanda baik bahwa di ujung Pemilu 2019 ini, kerja keras seluruh elemen Partai Golkar sudah mulai membuahkan hasil.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>