Maju Dari Kapal PKB, Adam Anugerah Siap Jadi Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru


Adam Anugerah, sosok anak muda yang aktif di berbagai kegiatan sosial dan olahraga ini mengaku akan maju dan berjuang dalam pemilihan Calon legislatif DPRD Kota Pekanbaru dari Partai PKB, dengan Dapil Pekanbaru 2 yang meliputi Rumbai dan Rumbai pesisir.

Menurutnya, ada tiga alasan mendasar untuk terjun ke dunia politik dan mantap mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru. Salah satunya untuk memperjuangkan hak-hak yang seharusnya didapat olah masyarakat di Rumbai, baik itu segi pembangunan maupun pembangunan ekonomi yang belum merata.

“Saya harus membuat perubahan, di usia muda ini saya harus banyak berbuat untuk masyarakat. Terlebih saya sendiri di Rumbai mengetahui apa yang saat ini dibutuhkan masyarakat Rumbai,” tutur Adam Anugerah, Sabtu (25/3/2023).

Alasan lainnya, sambungnya adalah kesamaan visi dan misi dengan partai besutan Muhaimin Iskandar itu. “Saya melihat Partai PKB sangat konsisten menjalankan tugasnya, yakni memperjuangkan yang dibutuhkan masyarakat, dari itulah saya yakin untuk bergabung dan berjuang bersama PKB,” jelasnya.

Adam Anugerah mengakui butuh waktu panjang untuk memutuskan bergabung di PKB dan maju menjadi salah satu caleg dari partai tersebut. “Tapi akhirnya saya mantap untuk maju,” katanya. [Arul/Redaksi]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>