Kecewa Prabowo Ketemu Jokowi, PA 212 Ngotot Ijtima’ Ulama 4 Segera Digelar


Presiden Joko Widodo (kedua kanan) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) melambaikan tangannya saat tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Kedua kontestan dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 lalu ini bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan selanjutnya naik MRT bersama-sama. SETKAB

AKTUALITAS.ID – Persaudaraan Alumni (PA 212) merasa kecewa dengan sikap politik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Atas dasar itulah dalam waktu dekat ini, PA 212 akan menggelar Ijtima’ Ulama 4.

“Para ulama sudah banyak yang menginginkan untuk digelar. Usulan sudah diterima. Habib Rizieq (HRS) dan para ulama dari berbagai daerah mendesak untuk segera diadakan Ijtima’,” ungkap Ketua Devisi Hukum Persaudaraan Alumni 212, Damai Hari Lubis kepada wartawan, Senin, 15 Juli 2019.

Lubis menambahkan, Ijtimak itu dibentuk karena ulama dan umat sudah kecewa dengan langkah mantan Danjen Kopassus tersebut. Sayangnya, tokoh 212 ini tidak merinci kapan Ijtima Ulama 4 digelar.

“Jadi kepastian waktu atau tanggalnya, kami belum jelas. Insha Allah yakin ada dalam waktu dekat, paling tidak Oktober paling lambat rencananya sudah digelar,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>