Ternyata Pemasok Sabu ke Nunung Dari Lapas


Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (kerudung) bersama suaminya July Jan Sambiran (kacamata) menangis saat rilis kasus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya tersebut ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. AKTUALITAS.ID / Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Polisi menangkap pemasok sabu untuk komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung berinisial E. Ia ditangkap di Lapas Klas II A, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/7/2019).

“Iya benar, (tersangka E) di dalam lapas,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (24/7/2019).

Argo menjelaskan, pelaku E saat ini masih berstatus narapidana terkait kasus narkoba dan ditahan di lapas tersebut. Saat ditangkap, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu dan satu unit ponsel.

“Tersangka E merupakan narapidana narkoba juga,” ujar Argo.

Baca Juga: Diduga Simpan Sabu, Komedian Nunung Diciduk Polisi

E sempat menjadi buron setelah Nunung, suaminya July Jan Sambiran, dan kurir narkoba berinisial TB.

Sebelumnya diberitakan, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung dan suaminya atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ia ditangkap di rumahnya di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Baca Juga: FOTO: Tangis Nunung Usai Dirilis Polisi

Dari kediaman Nunung dan suaminya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu yang telah digunakan, tiga sedotan plastik, satu sedotan plastik sendok sabu, satu bong, korek api gas, dan empat ponsel.

Nunung dan suaminya mengaku menggunakan sabu sejak lima bulan lalu. Alasannya, untuk menambah stamina saat bekerja. Ia mendapatkan barang haram tersebut dari seorang kurir narkoba berinisial TB. Polisi pun telah menangkap TB di hari yang sama saat Nunung dan suaminya tertangkap.

Sejak Senin (22/7), pasangan suami istri dan tersangka TB itu pun resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>