Dengan Rp 15 Ribu, Penumpang KA Bisa Nonton Festival Jazz


Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Railink Mukti Jauhari (batik) bersama pemain Jazz Doni saat menandatangani poster sebagai simbol diresmikannya konser Railink Jazz Festival 2019 yang bakal digelar pada 1 September mendatang. Senin (26/8/2019) di Stasiun BNI City. AKTUALITAS.ID / Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – PT. Railink sebagai operator Kereta Api Bandara pertama di Indonesia yang kini telah beroperasi di Medan dan Jakarta. PT. Railink juga telah membuktikan komitmennya dalam mempertahankan fasilitas dan layanan terbaik dan jadi standar baru dalam dunia perkereta-apian di Indonesia.

Guna mempromosikan kebiasaan naik Kereta Api Bandara sebagai gaya hidup saat pergi dan pulang dari bandara serta menjadikan Stasiun BNI City sebagai network/transportation hub yang dapat memfasilitasi berbagai kegiatan publik, PT. Railink menghadirkan event Railink Jazz 2019 yang akan dilaksanakan 1 September 2019 di Stasiun BNI City, Sudirman Jakarta.

Railink Jazz 2019 adalah festival musik dari PT Railink yang menampilkan berbagai macam musisi jazz di Indonesia. Event ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru para penikmat musik untuk menyaksikan konser musik di stasiun kereta api bandara, serta sebagai wujud sosialisasi atau himbauan dari PT Railink kepada masyarakat untuk menggunakan transportasi publik, khususnya kereta api bandara.

Cara mendapatkan tiket

Railink Jazz 2019 ini bisa disaksikan oleh seluruh penumpang dan masyarakat yang memiliki boarding pass atau tiket Kereta Api Bandara untuk keberangkatan tanggal 1 sampai dengan 7 September 2019 dengan harga mulai dari Rp15.000.

Pembelian tiket dapat dilakukan mulai tanggal 25 Agustus 2019 melalui internet booking, mobile aplikasi dan vending machine di stasiun-stasiun KA Bandara. Untuk booking tiket bisa di lakukan melalui internet booking, mobile application atau vending machine di stasiun KA Bandara.

Event ini akan berlangsung sejak pukul 13.00 s.d pukul 22:00 Wib. Musisi yang dijadwalkan akan tampil antara lain Yura Yunita, Pusakata, Syaharani, Beben Jazz & Friends, dan Idham Noorsaid.

Masyarakat bisa mendapatkan Informasi lengkap mengenai Railink Jazz 2019 di railink.co.id, sosial media Railink IG:@kabandara, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS, serta hotline 121. Yuks naik kereta ke Bandara! [@Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>