FOTO: Founder Polmark Indonesia Sambangi Pameran Foto Disrupsi


Pamerist foto "Disrupsi" Rengga Satria (baju merah) bersama CEO dan Founder PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah didampingi istrinya Sandrina Malakiano saat melihat pameran foto "Disrupsi" di Matalokal, Mblok Creative Space, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019). Pameran dan buku "Disrupsi" karya Rengga Satria ini mengangkat kompleksnya permasalahan dan budaya Mentawai Sumatera Barat. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

Eep terkesan dengan isu budaya Mentawai yang dipamerkan.

Image 1 of 3

AKTUALITAS.ID – Pamerist foto “Disrupsi” Rengga Satria (baju merah) bersama CEO dan Founder PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah didampingi istrinya Sandrina Malakiano saat melihat pameran foto “Disrupsi” di Matalokal, Mblok Creative Space, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019). Pameran foto dan buku “Disrupsi” karya Rengga Satria ini mengangkat kompleksnya permasalahan dan budaya Mentawai Sumatera Barat.

Pameran foto “Disrupsi” akan berlangsung pada 8-15 Desember 2019. Selain pameran foto, akan diselenggarakan juga bedah buku foto ‘Disrupsi’ dan diskusi ‘Why Print is Matter’ yang menghadirkan sejumlah penggiat penerbitan indie yang fokus pada ranah buku foto dan buku seni. [Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>