Terobos Palang Pintu, Sigra Tertabrak Kereta 7 Penumpang Tewas


Ilustrasi

AKTUALITAS.ID – Kecelakaan maut kembali terjadi antara sebuah minibus dengan kereta api terjadi di perlintasan kereta api di Jalan Raya Bosih Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/12) malam. Akibatnya tujuh orang tewas seketika dalam insiden berdarah itu.

Peristiwa pada Sabtu malam pukul 22.00 itu terjadi ketika sebuah mobil Daihatsu Sigra Warna Biru dengan Nopol B.1778 FZI melintas di lokasi kejadian. Mobil bermuatan 7 orang itu berusaha menerobos pintu perlintasan kereta api.

“Alarm sudah bunyi dan palang kereta posisi sudah ditutup, namun terbuka sedikit. Bermula pengemudi mobil sudah diberitahu oleh warga di lokasi, namun tak dihiraukan. Pengemudi mobil tersebut tetap dijalankan yang akhirnya tertabrak,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi, Minggu (22/12).

Setelah tertabrak, mobil bewarna biru itu terseret jauh dari lokasi kejadian dan ringsek tak berbentuk. Tujuh orang yang ada di dalamnya meninggal di lokasi kejadian. Seluruh korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Data dari polisi, tujuh korban tewas semuanya warga Jalan Arjuna III Nomor 34 RT 07 RW 07 Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Mereka adalah Watinah, 50 tahun; Santi, (30); Didit (12); Yanto; Bahrudin (51);Syarufudin, (49); dan Yanda, (32).

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>