Diduga Jebak PSK, Andre Rosiade Akan Dipanggil Sekjen Gerindra


Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan hari ini atau besok akan memanggil politikus Partai Gerindra Andre Rosiade terkait dengan penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) di Padang. Ia ingin penjelasan langsung yang utuh dan tidak setengah-setengah.

“Saya akan panggil Pak Andre sebagai ketua fraksi dan sebagai sekjen, saya akan panggil. Saya akan minta penjelasan beliau secara komprehensif supaya kami tidak memahami persoalan ini sepotong-sepotong dari pemberitaan dan saya akan panggil mungkin besok atau hari ini,” kata Muzani di kantor DPP Partai Gerindra, Kamis (6/2/2020).

Hingga kini, ia mengakui memang belum ada komunikasi dengan Andre. Andre pun tak hadir dalam perayaan HUT Gerindra di DPP karena sebagai Ketua DPD mungkin merayakan ultah Gerindra di Sumatera Barat.

“Ya saya akan dengarkan dulu apa yang dilakukan oleh dia dan apa maksudnya dan seterusnya dan kami akan klarifikasi, kami akan konfirmasi supaya kami mendapatkan penjelasan umum secara utuh dari yang bersangkutan,” kata Muzani.

Seperti diketahui, Andre diduga melakukan penjebakan untuk menangkap salah seorang PSK yang kerap beroperasi di wilayah Sumatera Barat. Kasus itu kemudian menjadi polemik di masyarakat.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>