Pulang Melayat Teman Meninggal, Siswi SMA di Kupang Diperkosa Pemuda


AKTUALITAS.ID – Nasib nahas dialami MB (16), siswi salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Remaja putri itu menjadi korban pemerkosaan seorang pria pengangguran berinisial RO (20) setelah pulang melayat teman meninggal.

Korban mengaku diperkosa pelaku di belakang rumahnya, Selasa (18/2) sekitar dini hari. Perbuatan pelaku langsung dilaporkan korban ke Polsek Amarasi Timur.

Kapolsek Amarasi Timur, Ipda Arifin menjelaskan, saat itu korban baru pulang dari rumah teman yang meninggal dunia. Karena jalan kaki, pelaku yang mengendarai sepeda motor menawarkan jasanya secara gratis untuk mengantarkan korban ke rumah.

“Korban pulang ke rumah jalan kaki sekira pukul 01.00 WITA. Dalam perjalanan itu, korban berpapasan dengan pelaku dan pelaku menawarkan untuk mengantar korban menggunakan sepeda motor. Setelah tiba di rumah, korban ditarik paksa dan diseret oleh pelaku ke belakang rumah,” ujar Arifin, Rabu (19/2).

Belakang rumah korban yang sepi membuat pelaku leluasa melancarkan aksinya. Karena tak kuasa menahan tenaga pelaku, korban pun pasrah dan aksi bejat pelaku pun berjalan mulus.

Usai memerkosa korban, pelaku langsung pergi. Korban pun langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya kepada sang ibu, yang kemudian diteruskan ke Polsek Amarasi Timur.

Menurut Ipda Arifin, usai menerima laporan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully Kupang, untuk menjalani visum, subuh tadi.

“Pelaku sudah kita amankan di rumahnya dan langsung ditahan dalam sel, sambil diperiksa lebih lanjut,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>