Dor, Polisi Tembak Mati Bandit Curanmor


Ilustrasi

AKTUALITAS.ID – Seorang pencuri sepeda motor berinisial AS (28) yang biasa beraksi di daerah Jakarta terpaksa ditembak mati polisi. Tersangka AS ditembak di kediamannya di daerah Bogor, Jawa Barat.

Aparat terpaksa menembak pelaku karena AS mengacungkan senjata apinya kepada petugas saat akan dicokok. Sudah dikasih tembakan peringatan, pelaku tidak mengindahkan. Alhasil, polisi terpaksa memuntahkan timah panasnya.

“Tersangka berusaha melakukan perlawanan dan mengeluarkan senjata api, petugas mau ditembak. Sehingga tim memberikan tembakan peringatan, tapi tersangka semakin melawan. Tersangka lalu ditembak,” ujar Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/3/2020).

AS terakhir kali melancarkan aksinya di daerah Cipayung, Jakarta Timur. Dalam melancarkan aksinya, AS ditemani rekannya berinisial M yang berperan sebagai joki. Namun, M hingga kini buron.

Saat menangkap AS di rumahnya, polisi menyita beberapa barang bukti. Beberapa diantaranya adalah dua unit sepeda motor, senjata api rakitan, dan 5 butir peluru.

Hingga kini, polisi masih memburu keberadaan tersangka M guna penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka mempunyai teman insialnya M, perannya joki dan pengawas. Masih DPO,” katanya lagi.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>