HD Resmikan Operasional Dapur Umum Gugus Tugas Covid-19


AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Unsur Forkopimda Sumsel meresmikan operasional Dapur Umum Gugus Tugas Covid-19, sebagai salah satu cara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Covid-19 di Sumsel.

Dalam kesempatan itu, HD juga melepas puluhan jajaran TNI Polri untuk mendistribusikan sekitar 1500 paket nasi kepada masyarakat yang tidak mampu karena hilang pekerjaan akibat dampak Covid-19.

“Pada tahap awal ini, kita siapkan 1500 paket. Tapi hal yang perlu diketahui bahwa ini tanpa batas, karena sesuai data yang kita terima,” ujar HD di Kantor Lama Kejaksaan Tinggi Sumsel, Jalan Ade Irma Nasution Palembang, Rabu (15/04/2020).

HD menuturkan bahwa bantuan paket makan yang ada akan disebar di 18 Kecamatan yang ada di kota Palembang dan memastikan bahwa makanan yang dibagikan juga memiliki kualitas yang baik karena sudah dilakukan pemeriksaan dari Biddokkes Polda Sumsel sehingga kehigienisannya tetap terjaga.

“Saya harap dapur umum ini dapat mengatasi kebutuhan masyarakat dalam hal makanan. Saya juga berharap agar kegiatan ini memantik semangat kabupaten/kota hingga kecamatan dan desa atau masyarakat yang berkemampuan atau badan usaha serupa untuk melakukan hal serupa,”kata HD.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) dari keluarga Almarhum Prof. DR. K.H.O Gadjahnata dan GAPKI Sumsel

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>