Duo Black Shark 3 Hadir di Indonesia


AKTUALITAS.ID – Setelah rilis di China pada Maret lalu, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro dipastikan hadir di Indonesia.

Tepatnya 8 Mei, pre-order untuk duo smartphone gaming teranyar dari Black Shark ini akan dibuka melalui e-commerce Blibli.com.

Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro sama-sama ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang dipadu dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128GB (Black Shark 3) dan 258GB (Black Shark 3 Pro).

Kedua perangkat tersebut juga dibekali fitur pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 64MP, kamera sudut lebar 13MP, dan kamera berkedalaman 5MP.

Perbedaan antara kedua smartphone gaming tersebut terletak pada ukuran layar dan kapasitas baterai. Black Shark 3 menawarkan layar 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan baterai 4720mAh. Sementara Black Shark 3 versi Pro hadir dengan layar 7,1 inci dengan resolusi 1440p dan baterai yang sedikit lebih besar, yakni 5000mAh.

Belum ada bocoran mengenai harga keduanya di pasar Indonesia nanti. Sebagai informasi, Black Shark 3 dijual di China dengan harga sekitar Rp7,2 juta. Sedangkan Black Shark 3 dibanderol dengan harga sekitar Rp9,7 juta. Harga di Indonesia diperkirakan akan sedikit lebih tinggi.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>