Gubernur Herman Deru Minta Pendidikan Harus Berinovasi agar berkualitas


AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru saat menghadiri pelantikan Rektor Universitas IBA Dr.Tarech Rasyid M, Si periode 2020- 2024 dan penandatanganan MOU bersama Mitra di ruang utama yayasan IBA Palembang ( 4/8/2020), mengatakan bahwa pendidikan merupakan salah satu fakor penting bagi kehidupan umat manusia karena pendidikan mengajarkan manusia berahlak baik.

“Aset kita yang paling utama adalah pendidikan dan harus kita dorong terus pendidikan berkualitas sesuai Visi Sumsel Maju Untuk Semua”, ujarnya

Jelas Deru, eksisnya suatu pendidikan adalah tidak dilihat dari megahnya gedung kampusnya tapi perlu adanya kepercayaan dan dipercaya oleh masyarakat.

“Terkait inovasi kita harus berpacu dengan inovasi dan terus lahirkan inovasi baru” harap HD.

Ditambahkannya, di tahun 2021 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan program pengangkatan PPL Honorer Pertanian.

“Artinya saya mau ciptakan para PPL tidaklah sekedar petani tapi petani yang serius yang punya jiwa enterpreneuer” tutupnya, dalam siaran persnya yang diterima aktualitas.id, Rabu (5/8/2020).

Turut hadir Bupati Banyuasin H. Askolani , Ketua Yayasan IBA Hj. Rita Rosmida Bajumi Plt. Ka. Dinas Pendidikan Prov. Sumsel Drs. H. Riza Fahlevi, MM, Ka. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Direktur Bank Sumsel Babel Ahmad Syamsudin

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>