Prodia In Your Car, Berikan Kemudahan dan Keamanan Pelanggan


Prodia, kesehatan,
Petugas Medis Prodia saat mengambil sampel konsumen prodia di Laboratorium Prodia, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020). PT Prodia Widyahusada Tbk resmi meluncurkan layanan terbaru yakni Prodia In Your Car. Layanan Prodia In Your Car memungkinkan pengambilan sampel darah dilakukan dalam mobil pelanggan. Pelanggan tidak perlu turun dari mobil, petugas akan menghampiri dan melakukan pengambilan sampel dengan tetap menerapkan protokol keamanan dan keselamatan yang berlaku. 

AKTUALITAS.ID – PT Prodia Widyahusada terus melakukan inovasi inovasi ditengah Pandemi Covid-19. Salah satu inovasi terbaru yang dilakukan Prodia adalah layanan Prodia In Your Car.

Layanan Prodia In Your Car sendiri diluncurkan untuk meningkatkan kemudahan kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam mengakses layanan kesehatan Prodia selama pandemi dan bertransisi memasuki tatanan kehidupan normal baru.

“Kami hadirkan Prodia in Your Car untuk lebih memberikan kemudahan hingga rasa nyaman dan aman yang maksimal kepada para pelanggan,” ujar Marketing Communication Manager Prodia Reskia Dwi Lestari, dalam keterangannya kepada Aktualitas.id, Rabu (5/8/2020).

Menurutnya, Prodia In Your Car memungkinkan pengambilan sampel darah dilakukan dalam mobil pelanggan. Pelanggan, lanjut Reskia,  tidak perlu turun dari mobil, nantinya petugas akan menghampiri dan melakukan pengambilan sampel dengan tetap menerapkan protokol keamanan dan keselamatan yang berlaku.

“Layanan Prodia In Your Car ini mampu meminimalisir interaksi maupun kontak sesama manusia lebih banyak lagi,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, layanan ini berlaku untuk seluruh pemeriksaan laboratorium yang membutuhkan sampel berupa darah. Sedangkan pemeriksaan laboratorium dengan sampel seperti pengambilan urine atau feses hingga pemeriksaan non laboratorium seperti rontgen, EKG, treadmill dan lainnya, tetap harus dilakukan pelanggan di cabang Prodia.

“Selain sampel darah tidak bisa melalui Prodia In Your Car. Walaupun ada layanan yang harus dilakukan di dalam cabang Prodia pun kami pastikan keamanan dan keselamatan pelanggan yang utama melalui penerapan patient dan employee safety,” tegasnya.

Selain itu, Reskia menambahkan, Prodia juga  menyediakan layanan Home Service untuk pengambilan sampel di rumah pelanggan, hingga layanan e-Prodia untuk melakukan pemesanan, pembayaran dan melihat hasil pemeriksaan secara online di layanan e-Prodia. Saat ini dapat diakses melalui website www.prodia.co.id atau dapat mengunduh Prodia Mobile di Google Play dan App Store tanpa dipungut biaya.

“Dengan kasus Covid-19 yang masih cukup tinggi di Indonesia, mungkin masih banyak masyarakat yang takut atau ragu untuk keluar rumah dan datang ke fasilitas kesehatan termasuk Prodia. Namun, yang perlu diingat adalah kehidupan new normal sudah didepan mata, sehingga tak kalah penting untuk memastikan dan mempersiapkan kesehatan diri kita secara menyeluruh dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.  Jadi jangan ragu untuk memanfaatkan layanan-layanan Prodia yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa untuk menunjang kesehatan selama masa pandemi dan transisi ini,” pungkasnya.

Layanan Prodia In Your Car ini tidak dipungut biaya dan dapat dinikmati di seluruh cabang Prodia dengan terlebih dahulu membuat perjanjian melalui Kontak Prodia 1500 830.

Sebelumnya Prodia juga menghadirkan layanan Telekonsultasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan konsultasi mengenai kondisi kesehatan melalui video call tanpa harus datang ke Prodia.


slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>