Peringati HUT IBI, Gubernur Herman Deru Bantu Mobil Operasional PD-IBI Sumsel


Gubernur Herman Deru Bantu Mobil Operasional PD-IBI Sumsel

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima kunjungan Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (PD IBI) Provinsi Sumatera Selatan yang diketuai oleh Lisa Mora Braksan, S.Sos., M.Kes., di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (4/8/2020).

Sehubungan dengan HUT IBI yang akan diselenggarakan pada tanggal 26/08/2020 nanti, Lisa dalam audiensinya mengajak Gubernur Sumsel untuk mengikuti acara Webinar yang sekaligus memperingati HUT IBI tersebut.

Menanggapi hal tersebut HD menyarankan untuk membuat acara tersebut secara seremonial di Hotel Swarna Dwipa dengan menerapkan protokol kesehatan dan ditayangkan secara virtual agar nantinya tamu yang tidak dapat hadir bisa tetap mengikuti acara tersebut.

Selain itu HD juga memberikan bantuan 1 unit mobil operasional kepada IBI Sumsel sebagai bentuk apresiasinya kepada ibu – ibu yang telah banyak berjasa, “Saya ini adalah anak dari seorang ibu untuk itu saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ibu – ibu”, ucap HD, dalam siaran persnya yang diterima aktualitas.id, Rabu (5/8/2020).

Lisa Mora beserta anggota Pengurus IBI lainnya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas apa yang telah HD lakukan, menurut mereka ini merupakan bentuk perhatian yang pertama kali diberikan oleh seorang Gubernur kepada Pengurus IBI dan ini belum pernah terjadi di Provinsi manapun.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian yang pertama kali kami dapatkan oleh Seorang Gubernur dan ini belum pernah dilakukan oleh Provinsi manapun di Indonesia, ini yang pertama kali”, ucap Lisa.

Turut hadir Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Dr. Akhmad Najib, S.H., M.Hum, Asisten III Bidang Administrasi & Umum, Prof. Dr. Edward Juliartha, MM, Ka. BKKBN Prov. Sumsel, Nopian Andusti, SE, MT, Karo Umum dan Perlengkapan, Muhammad Zaki Aslam, AP, M.Si.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>