BMKG Prediksi Beberapa Wilyah DKI Jakarta Diguyur Hujan dan Petir Malam Nanti


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jaksel, Jakbar, Jakpus, dan Jaktim akan diguyur hujan disertai petir pada malam ini. BMKG meminta warga untuk waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada malam hari,” tulis BMKG dalam laman website resminya, Senin (30/11/2020).

Pada pagi hari, BMKG memprediksi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan. Hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi berawan.

Kemudian pada siang hari menuju sore hari, wilayah Jakarta Utara diprediksi berawan tebal sedangkan Kepulauan Seribu akan berawan. Sementara itu, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan ringan.

Selanjutnya pada malam hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi diguyur hujan. Khusus wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diperkirakan terjadi hujan besar disertai petir dan kilat.

Suhu udara berkisar antara 24-31 derajat celcius. Kelembapan berkisar 85-95 persen

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>