Aktivis 98: Mumtaz Rais “Bang Jago” Berbagi Kebahagiaan Dimasa Pandemi


Ahmad Mumtaz Rais Wiryosudarmo, (Foto;Ist)

AKTUALITAS.ID – Bukan basa-basi, bukan juga lipservice, instruksi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan terkait peran serta aktif kadernya dalam membantu rakyat dimasa pandemi COVID-19 mendapat perhatian serius.

Tidak hanya anggota dewan, maupun kepala daerah yang berasal dari PAN.

Menurut Kader PAN yang juga aktivis 98, Lutfi Nasution dalam keterangan persnya, Kamis (12/8/2021). Bahwa para pengurus dan kader yang hanya sekedar rakyat jelata pun ikut serta aktif meringankan beban hidup rakyat Indonesia dengan sekuat kemampuannya.

Sebut saja Bang Jago, panggilan akrab Mumtaz Rais, Ketua POK DPP PAN. Hatinya tergerak, jiwanya terpanggil untuk membantu meringankan penderitaan rakyat, baik yang sedang menjalani isolasi mandiri, maupun yang terdampak akibat penerapan PPKM, serta tenaga kesehatan yang berjuang digarda terdepan melawan COVID-19, tambahnya.

Bang Jago hanyalah seorang rakyat jelata, bukan anggota legislatif maupun pejabat negara. Tapi kepeduliannya melampaui para pemangku kebijakan dinegeri ini.

Walau dunia usaha dimasa pandemi mengalami kelesuan, tapi tidak menyurutkan tekad bulatnya untuk berbuat yang terbaik ditanah kelahirannya.

Berkat kerja keras dan doa, Bang Jago beserta istri tercinta, berhasil menyisihkan rezekinya dan hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan, tegasnya.

Bang Jago bergerak menuju tanah kelahirannya tercinta di Kota Gudeg, Jogjakarta. Telusuri jalan terjal dan berliku, masuk kampung keluar kampung, menyapa dengan penuh kehangatan tanpa mengenal lelah. Membawa secerca harapan dan kebahagiaan bagi masyarakat yang dijumpainya.

Jika saja ada 33 orang kader PAN seperti Bang Jago, yang rela menyisihkan rezekinya untuk kerja-kerja kemanusiaan, Insya Allah PAN akan selalu dekat dihati rakyat Indonesia, tuturnya.

Kita sebagai kader mestinya bangga akan kerja-kerja kongkrit partai dan kader. Kita harus hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan dengan sekuat kemampuan kita. Sekecil apapun yang kita perbuat, sebagai kader kita harus bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Ini menunjukkan bahwa nilai-nilai cinta dan kasih sayang yang ditebar Bang Zulhas telah masuk kedalam relung hati terdalam setiap diri kader PAN, tutupnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>