Polisi Pastikan Penabrak 2 Mobil Bukan Kendaraan Polri


AKTUALITAS.ID – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih mengejar pengemudi Fortuner hitam. Pengemudi Fortuner diketahui telah melaju lawan arah dan menabrak dua mobil di Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan kemudian kabur meski sempat dikejar.

Pada pelat mobil tersebut terpasang mirip dengan kendaraan dinas Polri. Kejadian ini viral di media sosial.

“Sedang kita selidiki kejadian tersebut,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo saat dikonfirmasi, Sabtu (21/8).

Berdasarkan informasi, Fortuner menggunakan pelat 3488-07. Angka 7 diduga merupakan kendaraan dinas Polda Metro Jaya.

Terkait hal itu, Sambodo membantahnya. Menurutnya, penulisan 7 kendaraan dinas Polda Metro Jaya menggunakan romawi, bukan angka

“Bukan, kalau polda VII Romawi,” tegasnya.

Pihaknya hingga kini sedang mengecek pemilik asli mobil tersebut.

Sebelumnya, beredar sebuah video merekam aksi kejar-kejaran tiga mobil di ruas Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan. Momen itu direkam N (26), pengemudi salah satu mobil.

N menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (20/8) kemarin. Saat itu, dia dan rekannya yang masing-masing mengendarai mobil sedang dalam perjalanan.

Tiba-tiba, Toyota Fortuner VRZ warna hitam menggunakan plat dinas melaju dengan kecepatan tinggi dan melawan arah. Akibatnya, mobil ditumpangi N dan temannya, berhadapan dengan Fortuner yang melawan.

Saat lawan arus, terjadilah senggolan spion antara mobil N dan Fortuner. Setelah itu, kata N, Fortuner VRZ juga menghantam kendaraan milik temannya.

“Akibat kejadian itu, spion mobil saya patah, sedangkan mobil teman pada bagian bumper depan rusak,” kata N saat dihubungi, Sabtu (21/8).

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>