Seorang Warga Tewas Tertimpa Runtuhan Gudang Tua di Jakarta Utara


ilustrasi, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Seorang pria bernama Sahrun (30 tertimpa bangunan gudang tua yang runtuh di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (13/10/2021) sore. Tim dari Dinas Gulkarmat DKI Jakarta menemukan korban tidak bernyawa di bawah reruntuhan beberapa jam kemudian.

Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, Mulat Wijayanto, mengatakan Sahrun tertimpa tembok bangunan ketika sedang bersantai di sekitaran lokasi kejadian, bersama temannya Pian (35). “Sedang duduk di gudang tiba-tiba tembok rubuh menimpa pundak dan kaki Bapak Sahrun,” kata Mulat dalam keteranganya.

Petugas baru mendapatkan laporan kejadian itu sekitar pukul 18.05 WIB atau dua jam setelah kejadian. Korban tidak terselamatkan.

“Informasinya gudang toko minyak wangi, tapi sudah kosong. Bukan gudang di rumah, tapi seperti ruko yang digunakan sebagai gudang,” jelas Mulat.

Setelah mendapatkan laporan, satu unit dengan empat personel damkar pun langsung meluncur ke TKP. Mereka memulai operasi evakuasi pukul 18.22 WIB.

Dengan menyisir sisa puing-puing yang menimpa korban, personel akhirnya bisa mengevakuasi jasad Sahrun sekitar 19.45 WIB. Korban ditemukan di bawah reruntuhan bangunan dan pasir.

“Korban meninggal dunia atas nama Sahrun, 30 tahun, telah dibawa ke RSCM,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>