BMKG Prediksi Wilayah Jaktim dan Jaksel akan Diguyur Hujan Petir pada Siang Hari


AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memperingatkan potensi hujan petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Jumat siang ini. Hujan diperkirakan juga akan mengguyur tiga kota lain, dengan intensitas ringan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini cuaca Ibu Kota pada hari ini. “Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang hari dan sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya, Jumat, (5/11/2021).

Adapun cuaca Jakarta pada malam hari nanti diperkirakan berawan hingga cerah berawan. Kondisi cuaca tersebut berlangsung hingga Sabtu dinihari.

Hujan intensitas ringan juga berpotensi terjadi di wilayah penyangga Ibu Kota di Bogor, Depok dan Bekasi pada siang nanti. Kondisi cuaca hujan diperkirakan juga berlangsung pada malam hari, namun berubah berawan pada dinihari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk kawasan Bogor, Depok dan Bekasi pada hari ini. “Waspada potensi hujan sedang hingga sangat lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi.”

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>