BMKG Prediksi Wilayah Jakbar, Jaksel dan Jatim Diguyur Hujan Disertai Kilat


AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari, Jumat (24/12/2021).

Pagi hari berawan tebal Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan berawan di Kepulauan Seribu.

Siang menuju sore hujan sedang di Jakarta Barat, Jakarta Timur, hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, hujan petir di Jakarta Pusat dan cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Malam hari hujan ringan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dini hari cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan hujan ringan di Kepulauan Seribu.

Sepanjang Jumat, 24 Desember 2021, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai 95 persen.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>