Beredar Foto Selebgram dengan Dua Bule diranjang, Paola Serena: Itu Bukan Saya


AKTUALITAS.ID – Beredarnya foto syur mirip artis selebgram Paola Serena beberapa waktu lalu, membuat kabar serta berita di dunia maya menjadi heboh.

Selebgram yang memiliki nama asli Paola Serena Novelli Tobing ini sebelumnya menghebohkan jagat dunia maya melalui unggahan salah satu foto mesra yang diduga mirip dengannya di salah satu instagram milik warga negara asing.

Dalam foto tersebut, wanita yang tidur satu ranjang dengan dua bule itu diduga mirip dengan salah satu selebgram terkenal Paola Serena.

Sementara itu, saat dikonfirmasi langsung melalui pesan singkat whatsapp, paola serena membantah bahwasannya itu bukan dirinya, serta sempat bingung dan mengaku tidak tahu apa yang harus dikonfirmasi.

“Oh bukan (bukan foto saya), konfirmasi apa? Nggak ada konfirmasi apa-apa” Ujarnya, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp senin (19/09/2022).

Sebelumnya, pada tahun 2021 Paola Serena yang juga merupakan mantan artis cilik dan pemain sinetron era 2000, sempat digosipkan dekat dengan artis papan atas gading marten pasca bercerai dengan gorby tambunan.

Tak hanya itu, Paola Serena yang merupakan adik pesinetron Giovanni Tobing juga pernah punya hubungan spesial dengan Kevin Aprillio. Beberapa foto yang juga memperlihatkan kemesraan mereka menjadi buktinya.[Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>