Tembus Pasar Kanada, Produk Makanan Indonesia Siap Dipasarkan


AKTUALITAS.ID – Konsul Jenderal RI di Vancouver, Hendra Halim dan Kepala Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Vancouver, Andri Satria Permana secara resmi mendorong masuknya produk makanan Indonesia, yaitu Golden Panda wafer stick dari PT Dua Kelinci dan permen Fox dari PT Savoria Kreasi Rasa di warehouse UNO Food di Delta, British Columbia (24/07). Kedua produk tersebut diimpor untuk pertama kalinya oleh UNO Food untuk dipasarkan di seluruh Kanada.

Konjen RI Vancouver mengatakan bahwa kedatangan kedua produk baru tersebut akan semakin menambah keberagaman produk Indonesia di Kanada khususnya produk makanan dan minuman. Diharapkan juga agar UNO Food dapat mengimpor produk makanan dan minuman Indonesia supaya menambah keragaman produk Indonesia di Kanada.

Kedatangan kedua produk tersebut merupakan hasil kesepakatan dari promosi yang dilakukan oleh masing-masing perusahaan tersebut kepada UNO Food baik dalam bentuk mini trade show PT Dua Kelinci di Vancouver maupun pada saat PT Savoria mengikuti Trade Expo Indonesia.

UNO Foods merupakan perusahaan keluarga yang menjadi importir sekaligus distributor untuk produk-produk makanan dan minuman dari Asia, khususnya Filipina. Produk-produknya dalam bentuk kemasan dan beku dipasarkan ke berbagai supermarket di Kanada. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>