Kolaborasi Kemenpora Bareng PORSI Diharapkan Tingkatkan Hidup Sehat dan Bugar Masyarakat


AKTUALITAS.ID – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali menggelar senam Jumat krida. Kali ini, Kemenpora berkolaborasi dengan Penggemar Olahraga Senam Indonesia (PORSI).

Senam Jumat krida diselenggarakan di Halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (13/10). Senam tersebut dipimpin oleh tujuh orang instruktur dengan memperagakan sejumlah gerakan. Seratusan peserta yang hadir tampak antusias.

“Alhamdulillah ini peserta ramai. Kehadiran para peserta sangat antusias untuk mengikuti senam Jumat krida,” Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora Suryati.

Suryati berharap kegiatan rutin setiap pekan ini bisa jadi motivasi untuk seluruh masyarakat di Tanah Air berolahraga. Hal ini bertujuan guna menjaga kebugaran tubuh.

Semangat untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif merupakan langkah penting untuk masa depan yang lebih baik. Sehingga aktivitas yang dijalankan setiap harinya bisa berlangsung baik dan lancar.

“Semoga setiap senam Jumat krida ini pesertanya semakin banyak, dan juga agar kegiatan senam bisa terus ditingkatkan,” terangnya.

“Kemudian juga kita harap kolaborasi bersama organisaai atau komunitas senam ini bisa terus ditingkatkan, karena mereka adalah ujung tombak mengajak masyarakat berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh,” tambah Suryati.

Guna memeriahkan kegiatan senam Jumat krida ini, Kemenpora menyediakan sejumlah doorprize untuk seluruh peserta. Adapun hadiah utamanya adalah satu unit handphone. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>