Sudin Parekraf Jakbar Kukuhkan 72 Anggota Pokdarwis


AKTUALITAS.ID – Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Barat mengukuhkan sebanyak 72 anggota Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di ruang Ali Sadikin Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Rabu (25/10).

Kepala Sudin Parekraf Jakarta Barat, Dedi Sumardi mengatakan, pengukuhkan 72 anggota Pokdarwis merupakan salah satu program Sudin Parekraf Jakarta Barat tahun 2023.

“Anggota Pokdarwis yang dikukuhkan berasal dari berbagai elemen masyarakat seperti, karang taruna, FKDM, Dewan Kota, kader PKK, Abnon, komunitas, Jakpreneur dan lain sebagainya,” ujar Dedi.

Dedi berharap, keberadaan Pokdarwis dapat menggali potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di tiap kelurahan dan kecamatan di Jakarta Barat.

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto yang hadir pada kesempatan itu menambahkan, pihaknya mendukung penuh kegiatan Pokdarwis karena bisa mengembangkan potensi pariwisata di Jakarta Barat sehingga bisa dikenal masyarakat luas.

“Tentu harapan kita ke depan, potensi pariwisata di Jakarta Barat dapat terus bertambah dan dikenal masyarakat luas,” tandasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>