Lama Vakum di Dunia Hiburan, Aura Kasih Mengaku Canggung Saat Akting Film Baru


Aura Kasih [Instagram/aurakasih]

AKTUALITAS.ID – Artis Aura Kasih mengaku sempat merasa canggung ketika harus berakting dalam film terbaru yang dibintanginya berjudul Rumah Iblis. Pasalnya sudah sekitar lima tahun dia vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

“Pastinya merasa jadi agak kaku saat kemarin akting, tetapi sejauh ini pelan-pelan mulai terbiasa, apalagi acting coach-nya jago dan sabar, sehingga saat belajarnya bisa lebih cepat,” ungkap Aura Kasih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2023).

Selain kangen karena sudah lama tidak berakting, alasan Aura Kasih comeback ke dunia hiburan karena ingin mengetes pasar apakah dirinya masih diterima dengan baik oleh publik sebagai seorang artis.

“Sebenarnya (alasan) tes market saja sih. Apakah gue masih bisa eksis atau tidak, apakah gue masih diterima masyarakat atau tidak. Kebetulan juga kemarin waktunya cocok, syutingnya juga hanya dua minggu, jadi enggak terlalu ngabisin waktu untuk tetap bisa mengurus bisnis dan anak,” tambah wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1988.

Aura Kasih mengaku bisnis yang dijalaninya saat ini memang cukup menyita waktu, sehingga ia sempat menyatakan mundur dari dunia hiburan untuk fokus mengurusi bisnisnya, mulai dari bisnis kafe, kosmetik, klinik kecantikan, hingga fashion.

“Kemarin-kemarin memang sibuk ngurusin bisnis dan aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) jadi salah satu pengurus pusat,” kata Aura Kasih. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>