Pemkab Merangin Terbaik Kedua Dalam Pengelolaan DAK Fisik 2023


Pj Bupati Merangin, Mukti menerima penghargaan kinerja Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun anggaran 2023, dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi.

AKTUALITAS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin menjadi terbaik kedua dalam kinerja Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun anggaran 2023, dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi.

Untuk kinerja terbaik pertama pengelolaan DAK Fisik tahun anggaran 2023 tersebut, diraih Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan terbaik ketiga diraih Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Piagam penghargaan kinerja terbaik kedua pengelolaan DAK Fisik 2023 itu, diterima langsung Pj Bupati Merangin Mukti, pada acara Penyerahan secara digital Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku daftar alokasi Transfer ke Daerah (TKD) 2024.

Pj Bupati Merangin Mukti, mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan yang di berikan Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pembendaharaan Provinsi Jambi kepada Pemkab Merangin.

“Alhamdulillah ini merupakan keberhasilan kinerja kita semua. Semoga kita akan menjadi terpacu untuk kita lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan negara. Kinerja terbaik dalam pen ggelolaan keuangan negara itu lanjut Pj Bupati hendaknya tidak hanya dalam kategori pengelolaan DAK Fisik saja tapi mencakup keseluruhannya ,sehingga kemampuan kinerja Pemkab Merangin cukup diperhitungkan,”ujar Pj Bupati Merangin Mukti kepada Aktualitas.id, Rabu (6/11/2023) malam. [Muslami Effendy/ Rafi]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>