Ketua Bappilu Gerindra Jabar Targetkan 65 Persen Suara


Cawapres Gibran Rakabuming Raka (tiga kiri), mantan KSAD Dudung Abdurachman (dua kiri), Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (dua kanan), Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto (kanan) berdoa dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi Kyai Junaidi Al Baghdadi (tengah) di Ponpes Al Baghdadi, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023). AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto mengatakan pihaknya menargetkan perolehan suara Pilpres 2024 di Jawa Barat sebesar 65 persen.

“Target kita tidak muluk-muluk, untuk Jawa Barat Insya Allah target kita 65 persen untuk mengantarkan Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” kata Aries saat ditemui usai mendampingi kunjungan cawapres Gibran di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Baghdadi, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2023).

Untuk mendapatkan target tersebut, Aries mengaku akan berjuang bersama seluruh elemen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Kita terus berusaha dan berjuang dengan seluruh elemen-elemen perjuangan kita baik partai politik, relawan dan simpatisan untuk terus bergerak bersama memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” katanya.

Menurutnya, kunjungan Gibran ke Ponpes Al Baghdadi merupakan bentuk silaturahim kepada para kyai, sekaligus meminta doa agar jalannya dalam kontestasi Pemilu 2024 dapat berjalan lancar.

“InsyaAllah dengan segala niat baik kita untuk bersilaturahmi dengan para kiyai, ulama, santri dan masyarakat maka pak prabowo dan mas gibran akan dimudahkan perjuangannya untuk menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” kata Aries.

Lebih lanjut, Aries berharap agar semua pihak bisa tertib dalam mengawal proses Pemilu 2024.

“Kita juga memohon doa kepada para kiyai, ulama, dan seluruh masyarakat Indonesia agar pemilu ini berlangsung damai, aman dan tentram. Kita ingin Pak Prabowo dan Mas Gibran menang dengan kondisi Indonesia yang dirahmati Allah SWT,” pungkasnya. [Kiki Budi Hartawan/Samsu]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>