Jadi Perhatian Warganet, Artis Nia Ramadhani Miliki Ponsel “Langka”, Ini Spesifikasi dan Harganya


Nia Ramadhani menggunakan Google Pixel 7 Pro (Instagram @ramadhaniabakrie)

AKTUALITAS.ID – Artis Nia Ramadhani memposting di akun Instagram @ramadhaniabakrie saat memperlihatkan outfit-nya menyedot perhatian warganet.

Bukan sekadar penampilan busananya yang membuat ibu tiga anak ini terlihat seperti anak muda, tetapi juga smartphone yang digunakannya saat mirror selfie.

Nia diketahui menggunakan smartphone Google Pixel 7 Pro. Di Indonesia, ponsel ini tergolong “langka”. Pasalnya sejak Pixel generasi pertama diluncurkan, Google tidak pernah membawa smartphone besutannya itu ke Indonesia. Untuk mendapatkannya, penggemar Google Pixel harus membeli ke luar negeri.

“Salfok sama Pixel-nya,” tulis warganet di kolom komentar Instagram Nia Ramadhani. “Sepemikiran,” tulis warnaget lain menimpali.

Google Pixel 7 Pro resmi diluncurkan untuk pasar Global pada 6 Oktober 2022. Untuk model Pixel 8 dan 8 Pro baru diluncurkan akhir 2023 lalu.

Google Pixel 7 Pro memiliki ukuran layar 6,7 inci dengani fitur tahan debu dan air IP68 hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Dimensi smartphone ini adalah 162.9 x 76.6 x 8.9 mm dan bobot 212 gram yang dibalut bingkai aluminium.

Perangkat ini memiliki tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera telefoto 48 MP, dan kamera ultrawide 12 MP dengan dual-LED flash, Pixel shift, auto-HDR, dan panorama. Sedangkan kamera depannya beresolusi 10,8 MP (ultrawide). 

Saat diluncurkan , Google Pixel 7 Pro dibanderol mulai dari harga US$ 899 atau Rp 14 jutaan apabila dihitung dengan kurs saat ini. Untuk bisa membawa ponsel ini ke Indonesia, tentunya uang yang harus dikeluarkan akan lebih besar. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>