Pergerakan Pelaut Indonesia Ajukan Kontrak Politik Ke Prabowo 


Ketua umum Pergerakan Pelaut Indonesia Andriyani Sanusi membacakan Deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran di depan kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Relawan kembali datang untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Gibran, kali ini Pergerakan Pelaut Indonesia datang ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara No.4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (19/1/2024). 

Deklarasi dukungan Pergerakan Pelaut Indonesia secara resmi di terima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Eddy Soeparno. 

Ketua umum Pergerakan Pelaut Indonesia Andriyani Sanusi mengatakan bahwa mereka mempunyai harapan dalam mendukung Prabowo Gibran yaitu untuk mensejahterakan pelaut Indonesia, mereka juga berharap untuk mendapatkan regulasi yang berpihak kepada para pelaut.

Pergerakan Pelaut Indonesia juga mengajukan kontrak politik kepada Prabowo Gibran agar para pelaut Indonesia mendapatkan hak-hak kewajiban mereka secara baik dan benar. 

“Kami berjuang sejak tahun 2016 untuk regulasi regulasi para pelaut Indonesia, tetapi kenyataannya sampai saat ini banyak regulasi regulasi yang tidak berpihak kepada pelaut Indonesia, dan kami mengajukan kontrak politik, ini kelanjutan dari tahun 2019 agar pelaut kita mendapatkan hak nya, semoga Pak Prabowo berkenan menandatangani kontak ini”, Kata Andriyani. 

Wakil Ketua TKN Eddy Soeparno mengucapkan Terimakasih banyak atas dukungan dari Pergerakan Pelaut Indonesia atas dukungannya kepada Prabowo Gibran. Eddy berharap kepada Pergerakan Pelaut Indonesia agar bisa menjadi daya dobrak dalam pemilihan suara pada 14 Februari 2024 nanti agar Prabowo Gibran menang satu putaran. 

“Semua dukungan yang diberikan kepada Prabowo Gibran adalah suntikan baru dan membuat hati kami besar dan bangga, bahwa begitu banyak masyarakat Indonesia yang menaruh kepercayaan, menitipkan aspirasi dan amanah nya kepada Prabowo Gibran”, ungkap Eddy. 

Eddy Soeparno juga sepakat dengan apa yang di katakan oleh Andriyani Sanusi, bahwa pergerakan ini harus di menangkan, harus dilaksanakan secara politik mengenai kontrak politik yang tadi diharapkan oleh Pergerakan Pelaut Indonesia. 

“Jadi mari kita berjuang untuk memenangkan Prabowo Gibran, nanti kita akan perjuangkan aspirasi dari Pergerakan Pelaut Indonesia di parlemen karena melalui undang undang lah segala sesuatu itu akan bisa kita selesaikan, itulah cara terbaik, cara konstitusional dan itu memberikan kepastian hukum yang kuat untuk teman teman sekalian”, ungkap Eddy Soeparno. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>