Targetkan Kemenangan Besar, Anies Mulai Kampanye Akbar di Tangerang 


Calon presiden nomor 1, Anies Baswedan saat kampanye akbar hari pertama di Lapangan Pinang, Tangerang, Banten, Minggu (20/1/2024). (Foto: Timnas AMIN)

AKTUALITAS.ID – Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan mengawali kampanye akbar hari pertamanya di Lapangan Pinang, Tangerang, Banten, Minggu (21/1/2024).

Anies menyampaikan apresiasinya ke para relawan yang senantiasa bekerja bekerja di belakang layar untuk membantu pemenangan AMIN. “Orang-orang yang menjangkau semua,” ujarnya.

“Sesungguhnya yang membuat acara ini hebat, bukan yang pidato di sini, tapi yang membuat acara ini hebat adalah orang yang menyiapkan panggungnya, menyiapkan layarnya, sound system-nya,” katanya.

“Suasana semangat itu tidak bisa dibohongi. Saya sering cerita kalau kita melihat ada massanya banyak, motornya banyak, mobilnya banyak itu artinya mereka swadaya,” tambahnya.

Anies pun menargetkan kemenangan besar di Banten. Terlebih melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi terhadap gagasan pasangan AMIN.

Anies menyampaikan warga yang mendatangi lokasi kampanye akbar didorong atas semangat pribadi dan bukan dikerahkan.  “Insya Allah Banten seperti pada Pilpres-Pilpres sebelumnya selalu berada di kubu yang menginginkan perubahan,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>