Aksi Satu Juta Paket Susu dan Biskuit, Warga Lubang Buaya Antusias Joget Gemoy 


AKTUALITAS.ID – Warga Lubang Buaya, Jakarta Timur, antusias joget gemoy dan menerima 1.000 paket susu dan biskuit, Sabtu (27/1/2024). Kegiatan itu merupakan bagian dari aksi Satu Juta Paket Susu dan Biskuit untuk warga Jakarta.

Relawan Pasangan Calon Prabowo Gibran, Laskar Trisakti 08 membagikan 1000 paket susu dan biskuit di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur. Masyarakat di sekitar lokasi pembagian pun antusias dengan program tersebut.

Progam Relawan Laskar Trisakti 08 ini dimaksudkan untuk mendekatkan sosok Paslon Prabowo Gibran langsung ke masyarakat.

“Satu juta paket susu dan biskuit siap dibagikan untuk masyarakat Jakarta, agar masyarakat makin mencintai sosok Prabowo Gibran dan memilihnya, ” kata Ketua Umum Laskar Trisakti 08 Fernando Rorimpandey.

Diberitakan sebelumnya, ribuan mak-mak melakukan berbagai giat di banyak titik di Jabodetabek untuk mendukung kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Selain sosialisasi visi-misi dan program Prabowo-Gibran, para mak-mak ini juga melakukan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat seperti bakti sosial dan pemeriksaan serta pengobatan gratis.

“Sejak kemarin hingga hari ini, kita terus bergerak di puluhan titik melakukan senam joget gemoy, bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis, canvassing keluar masuk kampung membagikan susu dan atribut, serta berbagai kegiatan lainnya untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran di Pilpres 2024,” ujar PJ Tim Golf Relawan Segmentasi Emak-emak dan Perempuan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Restianti di Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (28/1/2024). (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>