Raffi Ahmad Bakal Datangkan Valentino Rossi ke Indonesia pada Akhir 2024


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu Valentino Rossi. (Instagram/@raffinagita1717)

AKTUALITAS ID – Raffi Ahmad berencana mengundang pembalap MotoGP, Valentino Rossi untuk datang ke restoran di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada akhir 2024 ini.

“Saya bilang sama Rossi untuk datang ke Mandalika. Lalu dia bilang, nanti mau datang akhir tahun 2024 ini,” ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (30/1/2024).

Raffi menceritakan, rencana tersebut bermula saat ia bertemu dengan pembalap tersebut dalam peluncuran tim balap asuhan Valentino Rossi di Riccione, Italia beberapa waktu lalu.

Raffi mengatakan bahwa dirinya akan mengajak pembalap MotoGP asal Italia itu untuk menikmati kuliner khas Indonesia di restoran miliknya yang ada di Mandalika. Raffi berniat, ingin memperkenalkan lebih banyak lagi makanan khas Indonesia kepada Rossi.

“Nanti, dia (Rossi) aku mau ajak makan di Rojo Sambel (usaha kuliner Raffi),” terangnya.

Raffi Ahmad sengaja meminta Rossi untuk datang ke Indonesia, bertepatan dengan agenda balapan MotoGP seri ke-17 yang akan digelar pada 29 September 2024, di sirkuit Kuta Mandalika di Lombok, NTB.

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang mengajak tamu-tamu internasional lain seperti NCT 127 hingga Alan Walker ke gerai bisnis kuliner miliknya.

“Kemarin aja ada beberapa artis K-Pop yang makan di sana. Kepedesan, tapi enak katanya. Alan Walker juga udah makan di sana,” papar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri hadir di acara peluncuran VR46 Racing Team bersama rombongan dari perwakilan Pertamina Enduro, yang bakal jadi sponsor utama tim untuk MotoGP 2024. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>