Presiden Jokowi dan Keluarga Nikmati Liburan Nyepi di The Park Mall Solo Baru


Presiden Jokowi beserta istri mengajak main dua cucunya di The Park Mall Solo Baru, Senin (11/3/2024). (IST)

AKTUALITAS.ID – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut liburan Nyepi dengan gembira di The Park Mall Solo Baru, Senin (11/3/2024). Pasangan tersebut tampak santai menikmati momen bersama kedua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah, sambil berjalan-jalan di pusat perbelanjaan tersebut.

Kedatangan Presiden Jokowi ke pusat perbelanjaan tidak hanya sekadar untuk bersantai, tetapi juga untuk menemani Jan Ethes dan La Lembah bermain di area bermain Fun World. “Gimana ?? Libur-Libur kok ya kerja?” ujar Jokowi dengan santai sembari menggandeng kedua cucunya.

Kehadiran Presiden Jokowi dan keluarga tidak luput dari perhatian pengunjung yang hadir di The Park Mall. Mereka dengan antusias meminta foto bersama dan memberikan sambutan hangat kepada pemimpin negara.

Setelah menghabiskan waktu di Fun World, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama kedua cucu kemudian mengunjungi toko mainan anak-anak Kidz Station. Di sana, mereka terlihat memilih sejumlah mainan untuk Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, turut menyusul kehadiran Presiden Jokowi setelah baru saja kembali dari kunjungan kerja di Inggris dan Prancis. Meskipun ditanya terkait kunjungan kerja tersebut, Gibran enggan memberikan detail lebih lanjut. “Besok aja pas ngantor ya, Rabu,” ujarnya singkat.

Gibran juga membenarkan bahwa kunjungannya juga meliputi Prancis. “Iya mampir sebentar, pulangnya lewat sana. Besuk Rabu ya, kan sudah baca rilisnya to. Satu-satu besuk ya,” tandasnya.

Liburan yang penuh keceriaan tersebut menunjukkan betapa pentingnya momen berkualitas bersama keluarga bagi Presiden Jokowi dan keluarga, meskipun dalam kesibukan tugas negara mereka. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>