Suho EXO, Siap Gebrak Jakarta dengan Konser Solo


Poster konser solo Suho EXO di Jakarta. (X.com @mecimapro).

AKTUALITAS.ID – Suho, anggota grup idola terkenal EXO, telah mengumumkan konser solo bertajuk SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA yang akan mengguncang Tennis Indoor Senayan pada tanggal 10 Agustus 2024. Pengumuman penting ini disampaikan oleh promotor konser, Mecimapro, melalui akun resmi mereka pada hari Kamis.

Sebelum menyapa penggemar di Jakarta, Suho akan memulai perjalanan konser solonya dengan dua pertunjukan yang dijadwalkan pada 25 dan 26 Juli 2024 di Seoul Olympic Hall, Korea Selatan. 

Selain Jakarta, Suho juga akan mengunjungi berbagai kota lainnya seperti Manila (Filipina), Hong Kong, Taipei, Bangkok (Thailand), dan Kuala Lumpur (Malaysia), membawa kegembiraan kepada penggemar di seluruh Asia.

Namun, konser Suho di Jakarta bukanlah satu-satunya sorotan dari kegiatan terbaru bintang multitalenta ini. Belakangan, Suho juga meraih perhatian dalam dunia akting melalui penampilannya dalam serial drama sejarah yang dinanti-nantikan, “Missing Crown Prince”, yang tayang perdana di jaringan MBN pada tanggal 13 April 2024.

Meskipun pengumuman mengenai tanggal dan lokasi konser telah dilakukan, Mecimapro masih menunggu untuk menginformasikan detail lebih lanjut, termasuk tentang penjualan tiket dan pengaturan tempat duduk di Tennis Indoor Senayan. 

Diharapkan penggemar dapat segera menantikan informasi lanjutan tersebut untuk dapat mempersiapkan diri menyambut konser solo yang tak terlupakan dari Suho. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>