Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi Fokus Peningkatan SDM 


AKTUALITAS.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan Halal bihalal bersama forum kepala sekolah di Wilayah Muaro Jambi.

Kepala Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi Firdaus mengatakan, kegiatan halal bihalal ini, merupakan momentum yang sangat tepat untuk saling menjalin tali silaturahmi bersama dengan para kepala sekolah di satuan Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi.

“Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk saling menjalin tali silaturahmi sekaligus juga mempererat tali persaudaraan antar sesama,” ucap Firdaus dalam keterangan persnya kepada Aktualitas.id, Rabu, (1/5/2024).

Selain itu, Firdaus mengaku pihaknya memiliki kebijakan yang berfokus untuk memajukan serta meningkatkan pelayanan pada dunia pendidikan.

“Saat ini Disdikbud fokus kepada peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pengembangan kurikulum serta penguatan pada manajemen di satuan pendidikan,”ujarnya.

Dalam Halal bihalal tersebut dihadri Pj Bupati Muaro Jambi Bachuni Deliansyah beserta istri dan Kepala Sekolah SD ,SMP  Sekabupten Muaro Jambi, Serta tamu Undangan Lainnya. [Muslami Effendi/Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>