Mengenal Sosok Farid Jhonatan Bujang Pekanbaru 2019


Sosok pemenang dalam sebuah kontes selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi semua kalangan, salah satunya adalah pemenang Bujang Pekanbaru 2019, yaitu Farid Jhonatan.

Pria kelahiran Payakumbuh, 21 Febuari 1995 yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Riau itu mengaku tak menyangka berhasil menjuarai kontes tersebut

“Gak menyangka bisa memperoleh gelar tersebut, tentunya Alhmdulillah dan terimakasih banyak untuk semua yang sudah mendukung,” jelasnya
kepada aktualitas.id, Selasa (9/6).

Prestasi Farid ternyata patut untuk di perhitungkan, pasalnya ia berhasil menjuarai Musik Konservasi WWF Indonesia (2018), Peraih Akatara Indonesian Film Financing Forum (2018) – “SOSAK” Bersama Sinelayu, perwakilan Riau Jambore Sampah Nasional, Malang (2018), Duta Kebersihan Kota Pekanbaru (2018), the best Acoustic Science Fest, bersama Angry In Die Silent sekaligus mewakili Universitas Riau di Pepsi Nasional (2018).

“Alhmdulillah juga berhasil masuk dalam nominasi Best Message iklan layanan masyarakat (2018) – “Muda Melayu” bersama Robby dan Panji, juara 1 Musik Hari Pakai Produk Nasional (2017), hingga pernah meraih runner up KNPI Cup se – Riau (2017) bersama Indie FC,” ujarnya.

Pria berusia 24 tahun ini juga termasuk dalam team literasi konservasi WWF & Rumah Sunting, Serta merupakan Laskar Penggiat Ekowisata Riau (LPE), “Saya juga berprofesi sebagai Wiraswasta dan Musisi,” ujarnya.

Meski banyak menjuarai berbagai ajang, Farid mengaku sangat mencintai dunia musik, menurut dia dunia tersebut dapat menghibur orang banyak tanpa membeda-bedakan suku ataupun agama.

“Menurut saya musik kadang bisa menyentuh ketimbang bicara lansung. Jadi kita bisa menyampaikan sesuatu hal dengan musik,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai kesibukannya sekarang, ia mengaku sedang Fokus pada ajang Bujang Dara Riau 2019 dan menyelesaikan beberapa film FTV.

“Jelas fokus ke Bujang Dara Riau 2019. Tapi ini juga baru selesai shooting di Trans7, kemudian masih ada beberapa FTV Pekanbaru dan rekaman lagu yang harus saya selesaikan. Tentu saya mohon doanya dari semua agar bisa menyelesaikan semua ini dengan baik dan cita-cita bisa tercapau,” tutupnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>