Nunung: Terima Kasih, Saya Terselamatkan


AKTUALITAS.ID – Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang berhasil mengungkap kasus narkoba yang menjerat dirinya.

Nunung mengaku, ia merasa bersyukur dengan ditangkap oleh kepolisian. Pasalnya dengan seperti itu ia bisa berhenti dari kecanduan barang haram tersebut.

“Saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan atas kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, sampai kapan saya bisa berhenti (mengkonsumsi sabu),” ujar Nunung sambil menangis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Nunung juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga, fans, dan rekan kerjanya karena perilaku yang tidak dapat dicontoh itu.

“Saya mohon maaf pada Allah pada anak, dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja dimana saya bekerja,” ungkap Nunung.

Sebelumnya, Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan bersama suaminya, July Jan Sambiran. Saat polisi menggerebek, ditemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Nunung mengaku sudah memesan 10 kali dalam waktu 3 bulan kepada sang kurir bernama Hadi Moheriyanto alias Hery yang lebih dahulu ditangkap. Setelah melakukan pemeriksaan, Nunung sudah mengkonsumsi narkoba selama 20 tahun, ssdangkan suaminya sudah selama 24 tahun.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>