Polisi: Pelaku Begal Payudara Alami Gangguan Jiwa


AKTUALITAS.ID – Hasil pemeriksaan psikologi terhadap tersangka begal payudara, Liga Pramana Putra sedikit mengalami gangguan seksual. Pemeriksaan terhadap warga Kelurahan Kedundung Indah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto dilakukan oleh dokter Polda Jatim.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Sholihin Fery mengatakan, hasil pemeriksaan dokter Polda Jatim tidak ditemukan adanya ganguan jiwa.

“Hasil pemeriksaan psikologi tersangka selesai Kamis kemarin,” ungkapnya.

Masih kata Kasat, hasil pemeriksaan dokter psikiater Polda Jatim, tersangka tidak mengidap gangguan jiwa. Hanya saja, lanjut Kasat, tersangka sedikit ada kelainan seksual. Artinya pelaku melakukan aksinya selama ini atas dasar kesengajaan.

“Dari pengakuan tersangka, dia sudah melakukan aksi begal payudara terhadap 4 perempuan di Mojokerto. Sudah ada satu korban tersangka dan sudah P21 (Pemberitahuan Susulan Hasil Penyidikan Sudah Lengkap, red),” katanya.

Aksi tersangka sendiri terbongkar setelah karyawati toko Asyrah Hijab di Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto menjadi korbannya. Tersangka masuk toko dan langsung meremas payudara korban dari belakang. Padahal di toko ada dua karyawati lainnya dan pemilik.

Aksi tersangka terekam kamera CCTV toko sehingga dengan mudah Satreskrim Polres Mojokerto mengamankan tersangka. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 298 KUHP tentang Perbuatan Cabul dengan ancamannya maksimal 9 tahun penjara. [beritajatim]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>