BMKG Prediksi Jakarta akan Diguyur Hujan Lebat pada Dini Hari Nanti


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya pada hari ini, Sabtu (7/3/2020). Hujan dengan intensitas ringan, sedang hingga lebat akan terjadi di DKI Jakarta.

Pada pagi ini, hujan ringan tejadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Siang hari, hujan ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan hujan sedang akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan. Sedangkan pada dini hari nanti, hujan akan turun di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan intensitas ringan, sedang hingga hujan petir.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat disertai kilat/petir di wilayah Jakut, Jakbar, Jaksel dan Jakpus pada dini hari,” demikian bunyi peringatan dini BMKG dikutip VIVAnews.

Suhu Ibu Kota pada hari ini berada di kisaran 24-31 derajat celsius dengan kelembapan 75-95 persen.

Sementara itu, untuk wilayah Bogor akan turun hujan dengan intensitas sedang pada siang hari dan ringan pada malam hari. Depok dan Tangerang diprediksi akan hujan ringan pada siang hari, selebihnya berawan.

Sedangkan, Bekasi akan turun hujan ringan di siang hari. Pagi, malam dan dini hari, Bekasi diperkirakan cerah berawan dan berawan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>