Gubernur Sumsel Yakin Tol Kapal Betung Berdampak Positif Bagi Masyarakat


Gubernur Sumsel Herman Deru saat menghadiri Pengecoran Akhir Jembatan Ogan di Tol Kapal Betung, Jum'at, (01/05/2020)

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru  menghadiri Pengecoran Akhir Jembatan Ogan, yang sebelumnya diawali Video Conferennce dengan Menteri PUPR RI, Mochamad Basuki Hadimuljono, di Tol Kapal Betung, Jum’at, (01/05/2020)

Pada kesempatan itu Herman Deru menyampaikan bahwa Tol yang sudah dibangun sebelumnya yang menghubungkan antara Palembang dan Lampung merupakan berkah tersendiri bagi Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Lampung sebagai sarana untuk  saling tukar komoditas bahkan silahturahmi semakin erat baik aspek sosial maupun kebudayaan karena memang satu rumpun.

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru menyampaikan bahwa Tol yang sudah dibangun sebelumnya yang menghubungkan antara Palembang dan Lampung merupakan berkah tersendiri bagi Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Lampung sebagai sarana untuk  saling tukar komoditas bahkan silahturahmi semakin erat baik aspek sosial maupun kebudayaan karena memang satu rumpun.

“Untuk itu saya ucapkan terimaksih kepada Pak Menteri dan khususnya Pak Presiden Jokowi yang sudah membangun Jalan Tol disumsel”. ujar HD

Selain itu juga HD menyampaikan resiko dari pembangunan Jalan Tol yang menghubungkan Trans Sumatera dan Palindra ini membuat Palembang menjadi Bottleneck yang mengakibatkan kemacetan dimana – mana mengingat tujuan pengendara berbeda – beda salah satunya yaitu ke Kabupaten Banyuasin.

“Saya mohon Pak Menteri , sebelum selesainnya pembangunan Tol Kapal Betung agar  dapat memperhatikan jalan – jalan nasional yang ada disumsel khususnya yang kearah banyuasin dan kepada pihak Kabupaten/Kota untuk membuat jalur pengumpan agar jalan tol yang telah selesai dibangun bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin” ucap HD.

Mengakhiri Video Conferennce tersebut HD juga melaporkan tentang penanganan dan perkembangan Covid -19 disumatera Selatan “Pak menteri kami doakan secara khusus ditengah pandemi wabah ini, semoga Pak Menteri selalu diberi kesehatan dan selalu disayang oleh masyarakat Sumsel ” tandanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>