Hendropriyono Minta Semua Kader Dukung Sunan Kalijaga Sebagai Ketua Umum PKPI di Munaslub


Sunan Kalijaga@Istimewa

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono, mengundurkan diri. Posisi ketua umum kini dijabat oleh Sunan Kalijaga sebagai Plt.

“Saya sangat senang karena dengan pengunduran Ketum Diaz dengan alasan yang rasional kemudian memilih sebagai Plt ketum saudara Sunan Kalijaga,” ujar Ketua Dewan Kehormatan PKPI, AM Hendropriyono, dikutip dari keterangannya pada Twitter @pkpi_id, Senin (10/5/2021).

Hendropriyono meminta semua kader PKPI untuk mendukung pengangkatan Sunan sebagai Plt Ketua Umum. Dia bilang, Sunan merupakan tokoh yang mumpuni.

“Sebagai penasihat PKPI, saya merasa lega, karena sebagai Plt yang dipilih adalah seorang yang mumpuni, seorang yang tokoh nasional dan tokoh masyarakat yang saya harapkan bisa melanjutkan kepemimpinan di PKPI ini dalam mencapai tujuan kita,” jelas Hendropriyono.

Selanjutnya, Hendropriyono meminta DPP PKPI menggelar Munas Luar Biasa. Agar menetapkan Sunan Kalijaga sebagai ketua umum definitif.

“Saya harapkan supaya PKPI bisa segera melanjutkan melaksanakan Munaslub untuk ketum saudara Sunan Kalijaga bisa menjadi definitif,” jelasnya

“Karena sebagai seorang senior di PKPI ini saya melihat saudara Sunan Kalijaga ini adalah yang terbaik. Selamat berjuang bersama-sama saudara-saudara dan saya akan tetap berada di PKPI bersama dengan saudara-saudara,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>